Kontributor TribunGowa.com Laporan Ari Maryadi-GOWA TRIBUNNEWS.COM-Sahrir alias Salasa diserang massa karena dicuri di Desa Tamanyeleng, Kabupaten Gowa Kabupaten Barombong, Sulawesi Selatan, Selasa (15/9/2020) ). — Tak hanya itu, massa yang geram itu langsung membakar motornya.

Kapolres Barombong Iptu Muh Ali Akbar mengatakan, pelaku kambuhan dirampok oleh pemilik rumah. Bernama Iwan (19).

Penyerang pertama kali membuka kunci di pagar rumah tempat tinggal.

Kemudian pelaku menggali daun jendela dan pintu rumah tinggal.

Dia mengatakan penyerang menggunakan obeng dan linggis melengkung. –Dia belum masuk. Di dalam rumah, warga memblokir aksi tersebut.

Bacaan: Listrik mati, menyebabkan orang-orang di rumah pergi, pencuri tetangga sekali lagi memegang pisau dan penjahat

– Bacaan: Dekuban muda mencuri sepeda motor temannya, penyerang meminjam uang lebih dulu Lalu sembunyikan key-read asli: tidak perlu panci. Menurut para ahli, ini berlebihan. Apa jadinya bila Indonesia masuk celah? Ia mengatakan, warga secara spontan melempari pelaku dengan batu untuk diserang. Sepeda motor Scoopy sang penulis dibakar massa.

Ipda Muh Ali menggugat Penulis adalah pelanggar berulang dan dibebaskan hanya satu bulan.

Pelaku tindak pidana pencurian berat adalah 363 KUHP dan ditahan oleh Gunung Sari Rutan di Kota Makassar. Penulis telah ditangkap oleh polisi dan saat ini sedang menjalani perawatan di rumah sakit. (*)

Artikel ini telah tayang di tribun-timur.com dengan judul “Niat Mencuri, Penjahat Berulang Yang Memalukan dan Sepeda Motor Dibakar Sampai Mati di Negara Bagian Balom”

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *