TRIBUNNEWS.COM, Kuala Lumpur, Kala Timur-Nasib tragis seorang ibu muda di Tanjung Jabung Barat (Tanjung Jabung Barat) diperkosa oleh teman suaminya. –Perempuan yang disingkat IAP (19) itu diperkosa saat suaminya sedang tidak di rumah. Ini terjadi sekitar pukul 17.00 pada Jumat (4/9). WIB di kediamannya, Kecamatan Kuala Betara, Kabupaten Tanjung Jabung Barat-Kapolres Tanjabbar AKBP Guntur Saputro didampingi Kasatreskrim AKP Jan Manto Hasiholan melakukan siaran pers, Senin (9/7/2020). pertemuan. Dalam kejadian tersebut, suami korban tidak ada di rumah, dan suaminya sedang bekerja di Merangin.

Baca: Putus asa Berusaha Perkosaan Pria yang Diseluputi Istri Teman Mandi-nya

Pada saat yang sama, Kapolsek mengungkapkan bahwa pada saat kejadian, korban membawa senjata tajam berupa pisau Sanger dan dimasukkan ke dalam barang yang dibawanya. tas.

Dalam acara tersebut, korban memiliki kemampuan untuk membalas. Melawan, tapi pelaku mengancam bahwa pelaku meminta korban untuk tidak berkelahi dan dibunuh jika tidak ada ancaman, ‚ÄĚkata dia-sebaliknya, saat korban diancam, korban menyatakan kekesalan tidak puas. Korban Menolong Korban, Pelaku Disebut Sahabat Suami. — Baca: Aceh Punya 4 Istri, Perkosa Anak Tirinya Selama 4 Tahun, Ancam Bunuh Ibu Korban dan Kerja Sama Perceraian- “Korban pernah mengatakan kepada korban:” Kamu tega bersamaku “, kata Kapolsek.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *