TRIBUNNEWS.COM, LUWU UTARA-Polda Sulsel mengerahkan Tim Identifikasi Korban Bencana (Biddokkes) Obat Kesehatan (Biddokkes) Biddokkes untuk mengidentifikasi korban banjir bandang di Masamba, Kabupaten Luwu Utara.

Dr Hakim Biddokkes Polda Sulawesi Joko Maharto, Kepala Bidang DVI Selatan, mengatakan dari 35 jenazah yang diproses, 4 belum teridentifikasi. Dikatakan, dalam konfirmasi pada Selasa (21/7/2020).

Dia menambahkan bahwa total jenazah yang berhasil dievakuasi oleh petugas adalah 38. Joko .

Tim DVI Biddokkes Polda Sulawesi Selatan diikat oleh data pra kematian korban.

Baca: Potret Evi Masamba Membantu Korban Bencana Banjir Luwu di Utara, Rela Tidur di Kotak Kardus, Data Pra Kematian Korban Minim, Empat Korban Wanita Belum Teridentifikasi. – kata Choko. Sulsel hingga Senin, 20 Juli 2020), ditemukan total 38 orang.

“Tim gabungan menemukan jenazah 38 orang di antara 2 orang di Desa Pombakka. Rizal mengatakan, Senin (20/7/2020), “Perempuan di jalanan Marenck Barat itu berusia sekitar 23 tahun.” — Rizal mengatakan kedua korban berada di dalam Hal itu ditemukan pada Minggu (19/7/2020) kemarin. – “Setelah ditemukan dua korban tewas, o tidak teridentifikasi dan dibawa ke Polda Sulsel dari tim DVI ke RSUD Hikmah Masamba untuk diidentifikasi. Menurut laporan warga, 11 orang kehilangan keluarganya. (Penulis Kompas TV Luwu) Palopo, Amran Amir) -Artikel ini disiarkan di Kompas.com dengan judul “Tim DVI bekerja keras mengidentifikasi empat jenazah korban di Bangirbandan, Uttar Pradesh”

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *