TRIBUNNEWS.COM-Di penghujung Ramadhan dan awal Idul Fitri Sidawal, umat Islam diimbau untuk banyak melakukan kegiatan puji-pujian kepada Allah. Milik Allah.

“Kamu harus memiliki jumlah orang yang cukup, dan kamu harus memuliakan Allah karena petunjuk Allah, sehingga kamu bersyukur” (QS. Al Baqarah: 185) -quote ibnukasironline. com, menurut Ibn Kathir, ayat ini berarti: “Setelah menyelesaikan ibadah, kamu harus menyebut Allah.”

Dia juga menjelaskan: “Beberapa ulama sedang pada Idul Fitri Saat sholat berdebat tentang ayat-ayat hukum Islam Tagbilan. “- Dijelaskan dalam” Al Kuwatiyyah (13/213) “:” Kebanyakan ahli hukum percaya bahwa dianjurkan untuk berbuka puasa. Saat festival, Taqbilan diumumkan dengan lantang dengan suara Jal .— Baca: Apakah seseorang diperbolehkan mandi di Junub setelah Imsak atau Subuh? Wajib Mandi

Baca: Apa itu Lailatul Qadar pada Malam Hari? Apa Alquran harus dilakukan?

Pemerintah Indonesia mengingatkan pelaksanaan sholat identitas bahwa Anda hanya boleh tinggal bersama keluarga di rumah. -Begitu pula, pelaksanaan takbir juga mengingatkan Anda untuk tidak melakukannya. – Ini menurutnya virus corona masih terus menyebar. Saya berharap bisa memutus mata rantai penularan virus corona.

Kapan Taqbilan mulai? -Ustaz Abdul Somad (UAS) menjelaskan bahwa awalnya ada dua macam Taqbilan. Sudut Pandang -Pertama, setelah malam Margarita pada hari sebelum sholat Ai (Ai d) -Kedua, mulai pagi dan berangkat ke Idul Fitri untuk sholat – Apakah Anda memiliki pertanyaan tentang Islam dan Ramadhan? Ajukan pertanyaan dan konsultasi langsung dalam konsultasi Islam Ust Zul Ashfi, SI Lc

Kirim pertanyaan Anda ke konsultasi@tribunnews.com

Untuk informasi lebih lanjut kunjungi kolom Konsultasi Islam Tribunnews.com

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *