TRIBUNNEWS.COM-Sejak pandemi Covid-19, Agus Widanarko, Dinas Promosi Badan Narkotika Daerah (BNK) Sukoharjo, mencari peluang bisnis dengan berjualan sembako. Bantulah mereka yang tidak mampu. Dipulangkan karena pandemi Covid-19 sehingga bisa melanjutkan tradisi munjung.

Danar mengatakan bahwa munjung adalah tradisi Jawa, menyediakan segala macam makanan kepada orang tua sebelum lebaran. Danar yang tidak memperbolehkan orang untuk pulang, juga berniat membantu mereka yang ingin melanjutkan tradisi ini.

Baca: Akibat Covid-19, Beberapa Pelatih Menjual Sembako Superhero dan Pekerjaannya terhenti.Menurut Danar, pihaknya juga tengah berupaya menerapkan larangan pemerintah untuk kembali ke Tanah Air. Kurangi jumlah kotak roda gigi Covid-19. Danar kepada Tribunnews.com, Rabu (20/5/2020).

Danar mengatakan dirinya diberangkatkan ke 10 lokasi Rabu lalu. Danar mengungkapkan bahwa dirinya menginginkan Wonogiri Dan 2 lokasi solo Mojosongo bisa melakukan hal tersebut.Dia pun mengaku masih ingat pesan ibunya untuk melaksanakan tradisi munjung. Bisa bertanya di musyawarah Islam Ust dan berkonsultasi langsung. Zul Ashfi, SI Lc — -Kirim pertanyaan Anda ke Consulting@tribunnews.com

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi Kolom Konsultasi Islam Tribunnews.com

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *