TRIBUNNEWS.COM-Selain puasa Syura dan puasa Shaban, puasa Na Suci diselenggarakan pada hari ke-6 bulan Syawal.

– Dirilis dari tampilan YouTube, Tanya Ustaz Tribunnews. com, Dr. Ustadz H Ferry Muhammadsyah Siregar, perawat perawat Sumber Daya Manusia Binsa menjelaskan bahwa puasa Syawal memiliki banyak prioritas. .

Sebenarnya, puasa Ramadhan selama bulan Ramadhan dan puasa bulan Syawal seperti puasa 10 hari.

Membaca: Syed Puasa 1441 H, Hukum dan Cara Memberlakukan, Gala Dinner Tahun Prioritas

Membaca: 6 Hari dalam sebulan Persiapan Cepat: Setelah melafalkan niat dan makna puasa-Ketika kita berpuasa Ramadhan Setelah 30 hari, ditambah 6 hari pada bulan Syawal, jadi itu seperti puasa 360 hari atau 1 tahun.

Ada juga penjelasan bahwa hukum Islam menetapkan bahwa ada 365 hari dalam setahun dan puasa dilarang selama 5 hari dalam setahun.

5 hari adalah dua festival, Idul Fitri dan Idul Adha, dan 3 hari adalah jumlah hari raya di bulan Zulgia di musim j, yaitu 11, 12, 13.

Cepat selama 30 hari selama bulan Ramadhan dan enam hari selama bulan Ramadhan, kemudian kalikan dengan 10 kali dengan 360 hari.

Angka ini kira-kira sama dengan jumlah hari dalam setahun.

Pertanyaan tentang Islam dan Ramadhan? Anda dapat meminta dan berkonsultasi dengan konsultasi Islam langsung dari Ust. Zul Ashfi (S.S.I, Lc) -Kirim permintaan Anda ke Consult@tribunnews.com- informasi lebih lanjut tentang Tribunnews.com

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *