TRIBUNNEWS.COM-Ini Tribunnews.com yang menunjukkan panduan doa tarawih itu sendiri, dan kemudian doa kebijaksanaan.

Muslim Pustaka disebutkan dalam “Panduan untuk Ramadhan: Mencapai Berkat Ramadhan Lengkap” yang diterbitkan pada tahun 2014 bahwa shalat tarawih adalah hadits.

Shalat Tarawih berarti istirahat, karena dilakukan setelah empat rakaat sholat Isya atau sholat.

Nabi Salallaahu’alaihi wa sallam dari Abu Hullala berkata: “Barangsiapa yang melaksanakan Ramadhan karena imannya dan meminta imbalan akan mengampuninya atas dosa-dosa masa lalunya.”

Menurut Imma Menurut Imam Nawawi, ritual doa di bulan Ramadhan yang dimaksud adalah doa Tarawi. Doa -Talavi adalah prioritas yang sangat berharga bagi umat Islam, yaitu untuk menghilangkan dosa-dosa masa lalu. , Nabi SAW berkata: “Siapa pun yang memenuhi qiyam Ramadhan dan mencari imbalan karena imannya, maka dosa masa lalunya akan diampuni.”

Membaca: Surat-surat pendek dalam 10 tulisan suci yang mengesankan, digunakan untuk Tarawi Doa, dengan bacaan Arab dan Latin-Rakaat dari Tarawi Doa-Untuk rak’ah, tidak ada jumlah rakaat yang disarankan untuk shalat Tarawi, mungkin sangat sedikit atau banyak. –Beberapa orang berpikir bahwa sholat Tarawan adalah 11 rakaat atau 23 rakaat.

Apakah Anda memiliki pertanyaan tentang Islam dan Ramadhan? Anda dapat mengajukan pertanyaan dan berkonsultasi langsung di konsultasi Islam Ust. Zul Ashfi, S.I. Lc

Kirim pertanyaan Anda ke konsultasi@tribunnews.com

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi Tribunnews.com Islamic Consulting Column

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *