TRIBUNNEWS.COM-Silahkan simak petunjuk dan niat shalat tarawan yang dilakukan sendiri atau berkumpul di rumah saat wabah virus corona mewabah.

Dalam beberapa hari atau sepuluh hari, Ramadhan akan datang di tahun 2020.

Namun, karena virus korona atau pandemi Covid-19, penerapan Ramadhan tahun ini akan sangat berbeda. Oleh karena itu, selama bulan Ramadhan, semua kultus termasuk shalat tarawi harus-doa tarawi adalah hadits khusus yang dilakukan selama bulan ramadhan. – Sholat Talavi biasanya dilakukan setelah sholat Isya, dan akan dilakukan terutama di majelis masjid. .

Bacaan: Download Foto Kalender Imsakiyah Ramadhan 1441 H Sejak 24 April 2020-Bacaan: Kalender Puasa Ramadhan 2020: Muhammadiya 24 April Kemenag Yi Konferensi Isbat 23 April -Jika tidak mungkin berkumpul di masjid, Anda dapat menyelesaikan shalat tarawan di rumah sendirian.

Sama seperti Ramadhan 2020, Kementerian Agama (Kimenag) mewajibkan grand slam rakyat untuk melaksanakan shalat Tarawi di rumah. — General Manager Kemenag Muslim Community Guide mengatakan Kamaruddin Amin (Kamaruddin Amin) pada Jumat (10 April 2020) dalam jumpa pers yang digelar di Graha BNPB, Jakarta.

“Dalam pelaksanaan puasa Ramadhan, kami berharap dapat menghapus pelaksanaan puasa.”

Ada pertanyaan tentang Islam dan Ramadhan? Anda bisa pergi ke Ust. Ajukan pertanyaan dan konsultasi langsung dalam konsultasi Islam Zul Ashfi, SSI, Lc-kirimkan pertanyaan Anda ke konsultasi @ tribunnews. com

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi Departemen Konsultasi Islam Tribunnews.com

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *