TRIBUNNEWS.COM-Saat pemerintah memperpanjang masa pembatasan sosial massal (PSBB), Ramadhan di rumah bukan berarti kita malas beribadah, bukan?

Nah, demi mengikuti saran pemerintah dan menghentikan penyebaran pandemi Covid-19, ibadah kita akan sangat menarik. Anda tahu banyak cara.

Salah satunya dilakukan melalui aplikasi di ponsel pintar. Ada banyak aplikasi yang bisa diunduh melalui ponsel.

Salah satunya adalah aplikasi Aminin, yang dapat dengan mudah mempelajari Alquran, Sunnah dan ilmu keislaman lainnya. Riset virus pandemi corona

baca: Harapan PSIM Yogyakarta untuk kompetisi musim ini terus berlanjut

baca: Mantan Pejabat KPK Aris Budiman (Aris Budiman) Jabatan Baru Kapolda Kepri- — Aplikasi berbasis Android dan iOS dapat diunduh dan digunakan secara gratis selama Ramadhan.

Aminin adalah aplikasi digital pertama untuk pembelajaran interaktif Alquran dan Sunnah. (Media pembelajaran Alquran yang interaktif dan menarik) dan diskusi (dialog interaktif real-time dengan Ustaz). Upaya menghindari bahaya adalah tatanan agama. Kami didorong untuk mencoba berdoa dan mempercayainya. Salah satu bentuk upaya umat Islam adalah memperdalam Islam. Herujito, CEO Aminin, mengatakan: “Fungsi Aminin dapat menjadi tolak ukur kapan dan dimana umat Islam akan memperdalam agama Islam, khususnya selama Ramadhan.

Konten Aminin direncanakan, diawasi dan diawasi oleh para akademisi dan profesional. Verifikasi langsung. Bidang Alquran. Bergabung dengan Jam’iyyatul Qurra’walHuffazh. Apakah Anda memiliki pertanyaan tentang Islam dan Ramadhan? Anda dapat mengajukan pertanyaan dalam konsultasi Islam Ust dan berkonsultasi langsung. Zul Ashfi, SI Lc

maukah Anda Kirim pertanyaan Anda ke Consulting@tribunnews.com

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi Kolom Konsultasi Islam Tribunnews.com

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *