TRIBUNNEWS.COM-Idul Fitri 1 Syawal 1441 H direncanakan akan terbenam pada 24 Mei 2020.

Perayaan Idul Fitri ditandai dengan shalat Idul Fitri dan melanjutkan tradisi saling memaafkan. Pada Idul Fitri 1441 H / 2020 M, pemerintah mengimbau umat Islam untuk salat hanya di rumah.

Hal ini untuk menerapkan kebijakan perawatan tubuh untuk mencegah penyebaran virus corona (Covid-19). Endemik Indonesia.

Sholat Idul Fitri dapat dilakukan oleh anggota keluarga yang tinggal serumah.

Baca: Contoh Khotbah Idul Fitri di Rumah 2020 Saat Pandemi Virus Corona

Ini Contoh Khotbah Idul Fitri Rumahan yang dikutip di kemenagkarimun.com: — -Judul: Dengan Fitrah dan Iman, kita bisa memiliki hari esok yang lebih baik-istri dan anak-anak tercinta – Ramadhan telah berlalu, banyak pesan dan kesan yang pasti akan terukir di hati kita. HUT kemenangan Idul Fitri yang kita rayakan pagi ini seperti puncak dari siklus proses perjalanan spiritual kita Sebelas bulan yang lalu, kita menjalani hidup, mendaki, memecahkan masalah dan meraih kesuksesan, mengejar kesuksesan dan diam-diam menyesali kegagalan. -Penguasa yang baru meninggalkan kita di bulan Ramadhan itu seperti sebuah tangga yang terus menaiki tangga membawa kita secara spiritual dan mencapai tempat tertinggi yaitu Fitra.

Apakah Anda memiliki pertanyaan tentang Islam dan Ramadhan? Anda bisa bertanya dan berkonsultasi langsung dalam konsultasi Islam Ust. Zul Ashfi, S.I. Lc

Kirim pertanyaan Anda ke consult@tribunnews.com

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi Kolom Konsultasi Islam Tribunnews.com

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *