TRIBUNNEWS.COM-Selama Ramadhan, kita harus memenuhi permintaan dengan menyambut Ramadhan. Kami saat ini mengikuti rekomendasi pemerintah untuk bekerja di rumah dan bekerja dari rumah untuk memutus rantai penularan virus corona (Covid-19).

Bahkan jika Anda di rumah, Anda dapat membuat lebih banyak respons untuk memenuhi semua kebutuhan Ramadhan Anda dengan mudah melalui pemesanan atau belanja online.

Membeli kebutuhan dasar selama bulan Ramadhan adalah pilihan yang lebih nyaman.

Baca: Atasi kebosanan Aja selama bulan Ramadhan, cobalah untuk menonton konser online dan menerima tantangan viral di media sosial – sebelum, bahkan jika Anda bekerja, Anda perlu memahami bagaimana mengatur saran untuk menjaga kepuasan ibadah Dari rumah. Dari menyiapkan menu fajar atau puasa, selesaikan pekerjaan tepat waktu.

Menimbang bahwa ada banyak teknik untuk menjaga kesehatan ketika puasa selama pekerjaan rumah yang sibuk, daripada persyaratan yang ketat.

1. Perhatikan kalender Idul Fitri dan tentukan waktu sampai waktu sholat – atur waktu sehingga nyaman selama bulan puasa bahkan dalam kondisi sibuk. Apakah Anda memiliki pertanyaan tentang Islam dan Ramadhan? Anda dapat mengajukan pertanyaan dan berkonsultasi dengan agen konsultasi Islam Ust secara langsung. Zul Ashfi (S.S.I, Lc)

Kirim permintaan Anda ke Consultation@tribunnews.com

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi Tribunnews.com Syariah Islam

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *