TRIBUNNEWS.COM-Wahid Ahmadi, Presiden Ikadi, Jawa Tengah, Indonesia, mencabut hukum bagi mereka yang lupa membayar zakat sebelum sholat Idul Fitri. Menurutnya, mereka yang lupa tidak hati-hati dalam melakukan zakat fitrah dengan benar.

Perilaku ceroboh semacam ini seharusnya tidak terjadi, karena Muslim memiliki kesempatan untuk membayar zakat selama sebulan penuh. .

“Orang-orang lupa itu berarti mereka tidak memperhatikan.”

“Anda memiliki kesempatan dari awal hingga akhir. Ramadan, ini saatnya untuk melupakan,” ia memposting di YouTube Tribunnews.com pada minggu itu (17 Mei 2020) dikutip. BIS menyembah keluarga dan meluncurkan layanan pembayaran zakat online-bacaan: pengaturan pembayaran zakat fitrah dan jumlah zakat serta surat niat-bacaan: zakat fitrah berdoa untuk keluarga pengajian latin dan keluarga yang disengaja, disertai dengan zakat fitrah – menurut Menurutnya, mereka yang lupa seharusnya hanya terus membayar zakat fitrah. — “Tetapi jika ini terjadi, saya masih harus melupakan nama saya dan telah dibayar.”

Bahkan jika pertanyaan diterima atau tidak, itu akan dikembalikan kepada Allah SWT. “Wahid Ahmadi menjelaskan.

Dia memohon kepada Allah SWT, memintanya untuk membayar zakat fitrah karena kelalaian.” Pasti Allah akan mengampuni saya. ” “

Apakah Anda memiliki pertanyaan tentang Islam dan Ramadhan? Anda dapat mengajukan pertanyaan dan langsung berkonsultasi dengan konsultasi Islam Ust. Zul Ashfi (SSI, Lc)

Akankah permintaan Anda Kirim ke Consultation@tribunnews.com

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi Bagian Ajaran Islam Tribunnews.com

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *