TRIBUNNEWS.COM-Mana yang harus Anda pilih dulu? Bulan puasa atau bulan puasa Ramadhan?

Ustaz Abdul Somad (Ustaz Abdul Somad) menjawab pertanyaan seorang wanita tentang puasa Syawal.

TribunWow.com memberitakan, melalui akun Youtube TAMAN SURGA. NET ditayangkan pada Kamis (14/6/2018). -Ustaz Abdul Somad (Ustaz Abdul Somad) berdiri di kursi-kali ini Ustaz Abdul Somad (Ustaz Abdul Somad) menjawab Menanyakan pertanyaan “harus di qadha dulu (apakah hutang dibayar cepat atau puasa ke Syawal?”

Dalam hal ini, Ustaz Abdul Somad menjawab, prioritas Yaitu untuk melunasi hutang puasa.

“” Ibu yang memiliki hutang puasa selama 7 hari harus membayarnya dulu. “Katanya …. Setelah itu, Ustaz Abdul Somad menjelaskan Jika kekuatan wanita tidak cukup untuk mengganti hutang tabu dan puasa di kuil puasa, maka hanya perlu mengganti puasa di bulan puasa. Bulan Choval, pahalanya juga seperti puasa Choval.

“Jika Engkau tidak cukup kuat untuk menggantikan puasa dan puasa St. Nana Syawal, jadi ganti saja puasa Syawal, lalu kamu puasa qadha di bulan Syawal, lalu otomatis melakukan apa yang menurut saya seperti puasa sunnah Syawal , Niat, Niat, Aku berniat berpuasa besok. Hari Lillahi Ta’ala. ”Kata Eustaz Abdul Somad.-Terutama Jika Anda mengganti utang puasa pada hari Senin, Anda akan menerima tiga hadiah untuk satu kali puasa, yaitu puasa Santo Na dari Senin hingga Kamis, puasa Chauvar dan puasa penggantian .- “Ini berlaku untuk pria. Sama seperti wanita,” Wu Ustadz Abdul Somad (Ustadz Abdul Somad) bersabda. Mereka akan diberi pahala puasa selama setahun penuh. Seperti yang dikatakan Nabi: “Barangsiapa berpuasa di bulan Ramadhan dan kemudian berpuasa selama enam hari di bulan Ramadhan, maka Dia berpuasa sepanjang tahun. “(HR. Islam # 1164).

Ini adalah dalil jumhur atau kebanyakan ulama yang menunjukkan sakramen puasa Chauval

Artikel ini pertama kali tayang di TribunWow. com, dengan tajuk utama: Puasa Utang atau Puasa Syawal Apa yang Diutamakan? Ustaz Abdul Somad memberikan jawaban tegas-Apakah Anda prihatin dengan Islam? Punya pertanyaan seputar agama dan Ramadhan? Anda bisa bertanya dan berkonsultasi langsung dengan ajaran Islam Ust. Silakan kirim pertanyaan Anda ke consult@tribunnews.com

Untuk informasi lebih lanjut kunjungi Tribunnews.com Kolom konsultasi Islam.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *