TRIBUNNEWS.COM-Ramadhan menjadi bulan yang gemilang karena adanya wahyu Alquran yang disebut dengan “malam qadar atau lailatuul qadar”. Dorong umat Islam untuk memeriahkan malam Kadar dengan memperbanyak ibadah. — “Ketika nabi sallallaahu’alaihi wa sallam memasuki sepuluh hari terakhir (selama Ramadhan), dia mengencangkan celemeknya (untuk mencegah istrinya berhubungan seks ‘), menjalani malam-malam itu dan membangun sebuah keluarga.” (HR. Bukhari n ° 2024 dan Islam n ° 1174) .

Animasi lailatuul qadar artinya beribadah di sebagian besar malam, tidak sepanjang malam. Anda juga bisa membaca bersama-sama dengan Quran dan Quran. Ini Penjelasannya Berdasarkan Hadits Rasullullah-Baca: Keistimewaan Mencapai 10 Hari Terakhir Ramadhan, Lailatul Qadar, Rasulullah melihat amalan ini- Tetapi bagi seorang wanita yang sedang menstruasi, bagaimana dia bisa memberinya malam Laila Tur Kadar?

Wanita dan pelancong yang sedang menstruasi masih bisa merasakan Malam Kadar. ? Anda bisa bertanya dan berkonsultasi langsung dalam konsultasi Islam Ust. Zul Ashfi, S.I. Lc

Kirim pertanyaan Anda ke konsultasi@tribunnews.com

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi Departemen Konsultasi Syariah Tribunnews.com

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *