TRIBUNNEWS.COM-Konten berikut merupakan konten niat shalat Tarawi sendiri selama Ramadhan.

Kamaruddin Amin, Direktur Pembinaan Umat Islam Kementerian Agama, mendesak agar segera meniadakan salat tarawi di masjid.

Begitu pula dengan kegiatan lain, seperti tadare.

Hal ini terkait dengan physical distancing untuk mengurangi penyebaran virus corona (Covid-19) di Indonesia. Kamaruddin dilansir Kompas.com pada Jumat (10 April 2020): “Kamaruddin menjelaskan bahwa Nuzal Quran dan Tadarus di masjid juga akan dimusnahkan pada saat bersamaan.” – Baca : Mimpi basah membatalkan puasa? Dan Hal Lain Penyebab Puasa Tidak Sah-Baca: Jadwal Buka Puasa Jumat, 24 April 2020, Surabaya dan Sekitarnya, Doa Buka Puasa – Kutipan Tribunnews, Himbauan Ini Telah Dilakukan di Surat Edaran SE.6 Regulasi. Kementerian Agama telah mengeluarkan tahun 2020.

Surat edaran tersebut berdasarkan Perpres Nomor 11 Tahun 2020 yang mengatur tentang penetapan darurat kesehatan masyarakat Covid-19 dan rujukan lainnya.

Kita mengetahui bahwa Tarawih adalah Isha (Isha) Sholat yang akan dilaksanakan setelah itu dikutip dari panduan sholat lengkap terbitan PT Karya Toha Putra Semarang, sholat tarawih adalah hukum muakad sunah. Di jamaah atau di rumah Anda

tentang Islam dan Ramadhan? Anda dapat mengajukan pertanyaan dan berkonsultasi langsung dengan Ust’s Islamic Consultation. Zul Ashfi, S.I. Lc

Kirim pertanyaan Anda ke consult@tribunnews.com

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi Kolom Konsultasi Islam Tribunnews.com

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *