TRIBUNNEWS.COM-Idul Fitri merupakan hari yang ditunggu-tunggu oleh seluruh umat Islam setelah berpuasa selama 30 hari.

Namun, Idul Fitri tahun ini berbeda dengan tahun-tahun lainnya, karena tahun ini kita berada di era pandemi corona. -Jika perlu, batasi kontak agar tidak menjaga kontak antara satu rumah dengan rumah lainnya, atau menunaikan salat Id di ladang atau masjid. Amelya Augusthina Ayusari MGizi SpGK, untuk menjaga kesehatan tubuh ada beberapa hal yang harus diperhatikan.

. Amelya Augusthina Ayusari MGizi SpGK adalah ahli gizi klinis di Laboratorium Gizi UNS dan Moewardi Medical College. Rumah sakit daerah adalah pendiri atau pendiri Kinesia (industri kesehatan, nutrisi dan perawatan kesehatan Indonesia).

Berikut adalah hasil wawancara dengan Dr. Amelya Augusthina Ayusari MGizi SpGK oleh Tribunnews.com yang isinya menyangkut teknik dan cara tetap sehat usai Idul Fitri di era normal baru.

Bacaan: Cara Mengobati Pusing, Minum Jus Jahe Sebelum Tidur Dapat Digunakan Sebagai Terapi Epley

Bacaan: 5 Pengobatan Luka Tawon atau Infeksi Kulit Secara Alami

Lebah-Standar Baru Ini Adalah Covid Pandemi -19 dapat menyesuaikan, membentuk, atau menata ulang dunia di semua dimensi.

Laporan dari nrb.org, kemungkinan “ normal baru ” tentang pandemi Covid -19.

Normal baru ini disebabkan oleh perubahan pesanan yang disebabkan oleh pandemi Covid-19 di hampir semua wilayah di dunia. -Normal baru adalah perubahan perilaku agar aktivitas tetap berjalan normal, selain itu ada kesepakatan kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Oleh karena itu, Idul Fitri ini juga akan berbeda dan lebih memperhatikan peraturan kesehatan. Meskipun Idul Fitri berbeda tahun ini, atmosfer dan makanan Idul Fitri akan selalu menemani kami. -Selain itu, akan ada banyak kue Idul Fitri, yang tinggi gula sederhana dan tinggi kalori.

Apakah Anda memiliki pertanyaan tentang Islam dan Ramadhan? Anda dapat mengajukan pertanyaan dan berkonsultasi dengan Konsultasi Islam Ust secara langsung. Zul Ashfi (S.S.I, Lc)

kirim permintaan Anda ke Consultation@tribunnews.com

untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi Bagian Agama Islam Tribunnews.com

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *