TRIBUNNEWS.COM – Setelah membaca niat shalat di rumah pada Idul Fitri, dan prosedur dakwah dan proses eksekusi.

Majelis Ulimas Indonesia (MUI) di Provinsi Jawa Tengah mengatakan bahwa dimungkinkan untuk mengadakan sholat Idul Fitri di rumah.

Asia Tengah Provinsi Jawa, Ulimas, Indonesia, Ulimas, surat Dow parlementer Indonesia tentang pelaksanaan Doa Idul Fitri 1441 H / 2020 M di Covid, 19 darurat. — Nomor surat: 04 / DP -P.XIII / T / V / 2020 dirilis pada 7 Mei 2020, yang merupakan Ramadhan ke-14 1441 H.

Membaca: Dapat dilakukan di rumah. Membaca niat dan prosedur sholat Idul Fitri selama pandemi korona

Membaca: Prosedur untuk membayar sedekah untuk Anda dan keluarga Anda, diselesaikan — -Membaca: Berdoalah untuk jumlah dan prosedur yang berniat membayar Zakat Fitrah untuk dirinya dan keluarganya dan berniat untuk membayar Zakat Fitrah-Presiden Ahmad Daroji dari MUI KH di Jawa Tengah mengatakan bahwa saat ini, virus korona masih tinggi. -Oleh karena itu, kegiatan yang melibatkan menyatukan orang harus tetap dihindari. Oleh karena itu, masyarakat diharapkan mematuhi hasil yang disepakati mengenai pelaksanaan sholat Idul Fitri di rumah.

“Kami merekomendasikan mengikuti permohonan tausiyah yang kami keluarkan untuk mencegah penyebaran virus korona.”

“Lebih baik mengadakan sholat Idul Fitri di rumah daripada tidak merayakan Idul Fitri sama sekali.,” Daroji mengatakan kepada Semarang Dikutip oleh Kompas.com, Selasa (12 Mei 2020).

Pesta dan tiga kepala masjid besar di Jawa membagikan rahasia doa Idul Fitri dan khotbah singkat. Untuk semua Muslim.

Apakah Anda memiliki pertanyaan tentang Islam dan Ramadhan? Anda dapat mengajukan pertanyaan dan berkonsultasi dengan Konsultasi Islam Ust secara langsung. Zul Ashfi, S.I. Lc

Kirim permintaan Anda ke konsultasi@tribunnews.com

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi Bagian Ajaran Islam Tribunnews.com

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *