TRIBUNNEWS.COM-Ini adalah tautan ke kalender Ramadhan 2020 yang diterbitkan oleh Kementerian Agama melalui situs bimasislam Kemenag.go.id/schedulimsakiyah. Meliputi waktu membuat, berdoa, dan menghancurkan Ramadhan Ramadhan 1441H / 2020.

Sejauh ini, pemerintah belum memutuskan kapan Kementerian Agama (Kemenag) akan menentukan 1 Ramadhan 1441 H.

Agama Ramadhan yang baru akan mengadakan pertemuan Isbat besok (24/4/2020) 1 Ramadhan 1441 H.

Namun, Departemen Agama telah mengeluarkan program imsakiyah Indonesia selama bulan suci Ramadhan.

Baca: Imsakiyah dan bulan puasa rencana puasa Ramadhan untuk seluruh Indonesia 2020/2020, unduh di sini

Baca: Isbat 1 Ramadhan 1441 H sesi diadakan pada 23 April, metode ini digunakan Tentukan hari puasa Ramadhan pada tahun 2020-Anda dapat melihat kalender “Ramadhan 2020” di situs resmi Direktorat Jenderal Urusan Agama Komunitas Islam.

Melalui situs web ini, komunitas dapat memonitor waktu pengambilan keputusan, meningkatkan sinar matahari, berpuasa, dan berdoa selama 30 hari ke depan di daerah tersebut.

Untuk mempelajari tentang kalender Imsakiyah, Anda dapat mengunjungi situs web bimasislam.kemenag.go.id dan klik menu “waktu sholat”.

Setelah dua opsi muncul, mereka adalah Kalender Doa dan Kalender Imsakiyah-Apakah Anda memiliki pertanyaan tentang Islam dan Ramadhan? Anda dapat mengajukan pertanyaan dan berkonsultasi dengan Konsultasi Islam Ust secara langsung. Zul Ashfi (S.S.I, Lc)

kirim permintaan Anda ke Consultation@tribunnews.com

untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi Bagian Agama Islam Tribunnews.com

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *