TRIBUNNEWS.COM – Selama bulan Ramadhan, pemerintah memutuskan untuk mentransfer aktivitas doa Talawi 1441 H dari masjid ke kediaman Covid-19 untuk mencegah serangan terhadap Indonesia. (PSBB) dikeluarkan oleh beberapa pemerintah daerah di Indonesia.

Tidak ada perbedaan dalam cara shalat Talawi di masjid dan di rumah.

Masyarakat dapat sholat Tarawi di rumah dalam kelompok (direkomendasikan) atau sendiri (dikerumuni) sebagai doa Tarawi di masjid.

Hanya jumlah shalat Talawe yang sama dengan jumlah shalat Talawe di jemaah, dengan maksimum 20 lakat dan minimal 2 lakat. Kata-Kata Manis Mempromosikan Bacaan Islam: Tarawi dan Buku Ibadah selama Ramadhan 2020 selama Ramadhan Ramadhan-Dalam panduan ibadah dalam Ramadhan Bulanan 2011, saya membaca “Rumah.”

Berdoa niat qiblatiadā’animāmanlillāhita’ālā.

Artinya, “Saya bermaksud untuk berdoa agar orang bijak akan melakukan rakaat dua kali secara tunai sebelum naik haji. Sebagai seorang imam Allah SWT.”

Apakah Anda memiliki pertanyaan tentang Islam dan Ramadhan? Anda dapat meminta dan berkonsultasi dengan konsultasi Islam langsung dari Ust. Zul Ashfi (S.S.I, Lc) -Kirim permintaan Anda ke Consult@tribunnews.com- informasi lebih lanjut tentang Tribunnews.com

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *