Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Di bulan suci Ramadhan, organisasi kemanusiaan “Human Initiative” meluncurkan Proyek Bukber, Kamis (23 April 2020). Slogan tersebut mendapat slogan “Our Shared Month”, yang cukup bagi #DiRumahAja untuk memberikan #KamiYangAntar kepada komunitas.

Azi Abdul Aziz, project manager Ramadan and Kuban Human Initiative, menjelaskan bahwa dirinya dan relawannya telah tersebar di 13 wilayah dan sedang bersiap untuk mendistribusikan paket donatur Bukber di 34 provinsi. .

Terkait distribusi di luar negeri, “Prakarsa Manusia” terutama menyasar empat negara, yaitu Palestina, Suriah, Somalia, dan Myanmar. Ini negara ke-19 di antara negara-negara tersebut, dan akan terus memperhatikan serta menerapkan aturan yang berlaku di satu negara, ā€¯ujarnya. Perumahan.

Hal ini berdasarkan Peraturan Menteri Agama Republik Indonesia Nomor 6 Tahun 2020 tentang Covid- Surat edaran untuk menerapkan pedoman Ramadhan dan Ramadhan Idul Fitri selama 19 pandemi, termasuk sholat keluarga, sahur dan istirahat cepat oleh individu atau keluarga dengan senjata nuklir. Kata Az.

Pertanyaan tentang Islam dan Ramadhan Bisakah Anda bertanya dan berkonsultasi langsung dengan lembaga konsultan Islam di Uster. Ashfi, SSI, Lc

Kirim pertanyaan Anda ke consult@tribunnews.com

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi Tribunnews. com Kolom Konsultasi Islam

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *