Dilansir Tribunnews.com, Fahdi Fahlevi wartawan-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Menteri Agama Fachrul Razi mengimbau masyarakat angkat malam Nurazul Quran Untuk membangkitkan perhatian orang. –Nusaruul Qur’an malam yaitu tanggal 17 Ramadhan adalah waktu turunnya Alquran bagi seluruh umat manusia melalui Nabi Muhammad SAW.

“Biar semangat Nuzul Quran meningkatkan momentum persatuan dan saling peduli,” kata Fachrul Razi dalam keterangan tertulisnya. Sabtu (5/9/2020). -Membaca: Suatu hari dalam latihan Barcelona, ​​Samuel Umtiti (Samuel Umtiti) langsung mengalami cedera betis – menurutnya, negara tersebut saat ini tengah menghadapi ujian berat pandemi corona. Alquran memberikan solusi untuk masalah nasional, termasuk selama pandemi Covid-19 saat ini.

Ia yakin pandemi corona akan segera teratasi.

Baca: 11 L. Penjaga Keamanan Donald Trump Disebut Pendamping Puteri Korona Ivanka-Hip Destiny-Fahrul yang positif mengatakan dalam “Alquran” bahwa Tuhan tidak akan memberinya intoleransi Orang membawa kesulitan. -Fachrul Razi mengutip bagian 286 dari “Renaissance” yang mengatakan: “Tuhan tidak akan menuduh siapa pun berdasarkan kemampuannya.”

Menurut Fachrul Razi, Alquran Muslim sangat penting. Dia berkata bahwa Quran adalah cara hidup umat Islam.

“Peringatan Nuzul Alquran adalah penggerak untuk memahami pesan Alquran dan mempraktikkannya sebagai pedoman untuk pembangunan peradaban yang unggul, maju dan mulia” Fahru Razi ( Fachrul Razi) berkata.

Apakah Anda memiliki pertanyaan tentang Islam dan Ramadhan? Anda dapat langsung bertanya dan berkonsultasi dalam konsultasi Islam Ust. Zul Ashfi, SSI, LC

Kirim permintaan Anda ke consulting@tribunnews.com

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi bagian Konsultasi Syariah Tribunnews.com

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *