Jakarta, TRIBUNNEWS.COM – Gula yang terlalu banyak dikonsumsi saat fajar, dan puasa dapat menyebabkan reaksi buruk pada tubuh.

— Sudah diketahui bahwa gula berlebihan dapat menyebabkan kadar gula darah meningkat, yang berbahaya bagi penderita diabetes dan dapat menyebabkan obesitas.

Dr Beatrice Anggono SpGK, seorang ahli nutrisi klinis, menambahkan bahwa gula juga berbahaya bagi kesehatan kulit, karena gula meningkatkan radikal bebas dalam tubuh. Radang, “Dr. Beatrice (Beatrice) disiarkan langsung di Instagram Green Pramuka Square, Senin (11 Mei 2020).

Baca: Resep Menu Rebus, Cocok Makan Sahur Ra ​​Madhan — -Radikal bebas ini dapat mempercepat penuaan kulit. Jika kulit bermasalah maka jerawat mudah tumbuh di wajah. Beatrice.

Menurut Dr. Beatrice, apapun yang terjadi Semua jenis gula harus dikonsumsi sesuai dengan kebutuhan gula harian 50 gram atau empat sendok makan. “” Jika Anda dapat mengkonsumsi gula tambahan, minumlah lebih sedikit. Dr. Bergatrix menyimpulkan: “Gula tidak boleh dikonsumsi terlalu banyak, itu berbahaya. … Apakah Anda memiliki pertanyaan tentang Islam dan Ramadhan? Anda dapat mengajukan pertanyaan dan berkonsultasi dengan Konsultasi Islam Ust secara langsung. Zul Ashfield, SSI, LC- -Kirim permintaan Anda ke consulting@tribunnews.com

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi bagian konsultasi doktrin Islam Tribunnews.com

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *