TRIBUNNEWS.COM-Bisakah Anda membayar zakat fitrah sebelum memasuki bulan Ramadhan?

Bagi kita yang ingin membayar zakat, ini tidak diragukan lagi masalah.

Terutama pada saat ini, keadaan ibu pertiwi dipengaruhi oleh pandemi Covid-19, yang memaksa kami untuk menjauh dari masyarakat tanpa meninggalkan rumah.

Ketika Muslim berniat menghadapi Ramadhan.

Selama Ramadhan, umat Islam harus membayar zakat fitrah.

Jadi, apa keputusan untuk membayar zakat fitra sebelum memasuki bulan Ramadhan?

Cetak YouTube TV Al-Bahjah diluncurkan. Ketika seseorang bertanya kepada Buya Yahya tentang zakat fitra, sebuah penjelasan muncul. Orang itu bertanya: “Bolehkah saya membayar Zakart sebelum kedatangan Ramadhan? Tujuannya adalah untuk membantu para korban Covid-19.”

Karena itu, ia mengakui bahwa ia merujuk kepada pemerintah menuntut Ramadan. Badan nasional Baznas mengumpulkan dan mendistribusikan Zacate sebelumnya.

• Baca niat Zakat Fitrah untuk dirinya dan keluarga Anda dan begitu saja. Penanya berkata: “Karena Wakil Presiden menelepon, karena popularitas Covid-19, Baznas meminta orang-orang Bazna untuk mengumpulkan dan mendistribusikan Gastrodia lebih cepat.”

Apakah Anda memiliki pertanyaan tentang Islam dan Ramadhan? Anda dapat mengajukan pertanyaan dan berkonsultasi dengan agen konsultasi Islam Ust secara langsung. Zul Ashfi (S.S.I, Lc)

Kirim permintaan Anda ke Consultation@tribunnews.com

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi Tribunnews.com Syariah Islam

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *