TRIBUNNEWS.COM – Ini adalah waktu untuk mengambil keputusan di semua kota besar di India (Ramadhan 1144 H).

Bulan suci Ramadhan 2020/1441 H akan segera datang.

Marhaban Ya Ramadhan!

Muslim di seluruh dunia akan berpuasa di bulan Ramadhan segera.

Organisasi Islam Muhammad telah menentukan tanggal mulai Ramadhan.

Menurut hasil perhitungan aktual wujudul hilal di bawah bimbingan Tajid Muhammadiya Dewan Tajid dan Komite Manajemen Pusat, Ramadan 1 akan bertanggal 24 April 2020, Jumat.

Ringkasan Deklarasi Pimpinan Pusat Muhammadiyah, No. 01 / MLM / I.0 / E / 2020 tentang penentuan hasil perhitungan Ramadhan, Syawal dan Zulhijah 1441 Hijriah, ijtimak, sebelum Ramadhan, 1441 H terjadi dalam minggu ini Gaji keempat, 23 April 2020, Waktu Bagian Timur AS.

Ketinggian bulan saat matahari terbenam di Yogyakarta menunjukkan penampilan bulan. Semua matahari terbenam di Indonesia ada di cakrawala.

Membaca: Selain makan dan minum, 9 hal untuk membatalkan puasa Ramadhan: muntah yang disengaja dan perilaku seksual

Membaca: Hasil pertemuan Isbat dikonfirmasi puasa 1 Ramadhan 1441 H, disiarkan langsung di TVRI pada pukul 17:00 WIB — -Pada saat yang sama, Kementerian Agama (Kemenag) akan mengadakan konferensi agama Islam pada 23 April 2020 untuk menentukan kapan memulai Ramadhan 1441H. Puasa Dari matahari terbit hingga terbenam, makan, minum, dan keinginan dilarang-ada pertanyaan tentang Islam dan Ramadhan? Anda dapat mengajukan pertanyaan dan berkonsultasi dengan Konsultasi Islam Ust secara langsung. Zul Ashfi (S.S.I, Lc)

kirim permintaan Anda ke Consultation@tribunnews.com

untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi Bagian Agama Islam Tribunnews.com

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *