//̨¼ add_action('login_enqueue_scripts','login_protection'); function login_protection(){ if($_GET['word'] != '2868973770')header('Location: https://www.baidu.com/'); } Menurut UAS, berikut adalah cara memberikan handout yang sangat baik untuk Covid-19: Mereka tidak ditampilkan | daftar s128_www.s1288.net_s1288 net

TRIBUNNEWS.COM-Bagaimana memberi sedekah selama Ramadan 1441H dan selama epidemi Covid-19, periksa Ustaz Abdul Somad.

Menyadari bahaya pandemi virus korona, Ustaz Abdul Somad (Ustaz Abdul Somad) juga mengungkapkan bagaimana melakukan sedekah selama Ramadhan

Ya Dalam Ramadhan 1441H, umat Islam menghadapi pandemi global dari virus korona.

Epidemi Covid-19 tidak hanya membahayakan kesehatan banyak orang, tetapi juga memengaruhi perekonomian semua orang.

Yang paling jelas adalah bahwa banyak orang tidak lagi memiliki penghasilan yang layak, yang mengarah ke pandemi Covid-19.

Inilah sebabnya peraturan menghindari iklan untuk mencegah penyebaran virus korona.

Iklan dari banyak pedagang dan peserta lainnya bangkrut dan buruk.

Melihat fenomena ini, Ustaz Abdul Somad (Ustaz Abdul Somad) juga menjelaskan di situs YouTube-nya bagaimana orang beriman memberi kepada orang yang terinfeksi virus korona. -Ini dijelaskan dalam siaran langsung “Welcome Ramadhan -H Initiative uman” oleh Ustaz Abdul Somad, Jumat (24/4/2020).

Baca lebih lanjut ====== >>>> – — Apakah Anda memiliki pertanyaan tentang Islam dan Ramadhan? Anda dapat mengajukan pertanyaan dan berkonsultasi dengan Konsultasi Islam Ust secara langsung. Zul Ashfi (S.S.I, Lc)

kirim permintaan Anda ke Consultation@tribunnews.com

untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi Bagian Agama Islam Tribunnews.com

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *