TRIBUNNEWS.COM-Ini adalah bacaan yang direkomendasikan, yang harus dibaca untuk rak’ah pertama dan kedua sebelum Idul Fitri.

Maksud dan makna doa Idul Fitri dalam pengucapan Latin juga harus dipertimbangkan Prosedur dan prosedur untuk sholat Idul Fitri di rumah.

Selama Lebaran 2020, umat Islam didorong untuk berdoa di rumah untuk Idul Fitri. Ini sejalan dengan seruan pemerintah untuk menjaga jarak karena pandemi korona.

Menurut seruan ini, Majelis Ulimas Indonesia (MUI) mengeluarkan pandemi Fatwa Covid-19 tentang pedoman sholat selama Taqbitakfar dan Idul Fitri.

Membaca: Contoh naskah Idul Fitri di rumah: Terima kasih Fitr Days

Membaca: Doa Idul Fitri di rumah, dan bagaimana melakukannya

Menurut MUI, doa Idul Fitri dapat sendirian di gereja, gereja atau Dalam masyarakat sipil. -Jika itu dilakukan di sebuah gereja, jumlah jamaah yang melaksanakan sholat Idul Fitri setidaknya empat. Informasi -Rincian, seseorang menjadi seorang imam. Tiga orang lainnya puas.

Selain itu, setelah Idul Fitri tiba di rumah, pengkhotbah dapat berkhotbah.

Namun, jika jumlah jamaah kurang dari empat, sholat Idul Fitri dapat dilakukan di gereja tanpa berkhotbah.

Apakah Anda memiliki pertanyaan tentang Islam dan Ramadhan? Anda dapat mengajukan pertanyaan dan berkonsultasi dengan Konsultasi Islam Ust secara langsung. Zul Ashfi (S.S.I, Lc)

kirim permintaan Anda ke Consultation@tribunnews.com

untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi Bagian Agama Islam Tribunnews.com

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *