TRIBUNNEWS.COM-Ikatan DAI Indonesia (Ikadi), Presiden Jawa Tengah, mengatakan bahwa nabi Wahid Ahmadi, Muhammad SAW, berdoa untuk 8 rakaat di Tarawi. mesjid.

Istirahat selama bulan Ramadhan, Nabi Muhammad SAW memimpin rumahnya.

“Doa Talavi adalah doa malam selama Ramadhan.” Nabi hanya melakukan tiga doa Talavi di masjid selama Ramadhan, dan sisanya ia sholat di rumah.

“Kalau begitu teman-teman saya sholat sendirian,” katanya dikutip di YouTube Tribunnews.com, Rabu (22/4/2020). Rak’ahs. Selama Ramadhan dan Ramadhan, “Wahid Ai Wahid Ahmadi menjelaskan.

Bacaan: Tercatat Sholat Tarawi Di Masjid Rumah Warga Ini Dibakar Kembang Api

Bacaan: Wapres: Tarawi sudah mengikuti Nabi SAW saat pulang kampung Pembacaan Hadits: Tata Cara Sholat Tarawi Pribadi di Rumah, Niat Membaca, Jumlah Rikas, dan Sholat Istimewa Paling Banyak – Namun, para sahabat nabi dan ulama tidak ada masalah jika sholat Tarawi dilakukan lebih dari 8 kali. Konferensi Fa. “

Apakah Anda memiliki pertanyaan tentang Islam dan Ramadan? Anda dapat mengajukan pertanyaan dan berkonsultasi langsung di Ust. Zul Ashfi, SSI, Konsultasi Islam Lc – kirim pertanyaan Anda ke konsultasi @ tribunnews. com

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi Departemen Konsultasi Islam Tribunnews.com

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *