TRIBUNNEWS.COM – Kementerian Agama (Kemenag) akan menentukan waktu 1 Ramadhan 1441 Hijriyah melalui pengadilan isbat besok (Kamis, 23 April 2020).

Setelah itu, Kementerian Agama akan disiarkan langsung melalui Tribunnews. Di artikel berikut.

Berbeda dari masa lalu, uji coba isbat akan menentukan Ramadhan 1441 H, yang akan dilakukan melalui koneksi komunikasi jarak jauh atau konferensi video.

Kementerian Agama akan menyiarkan TVRI isbat melalui akun Instagram @kemenag_ri dan disiarkan langsung di media sosial Kementerian Agama.

Hasil uji coba isbat akan diumumkan oleh Departemen Agama pada pukul 19:05. WIB .

Membaca: Konferensi online Isbat dipilih oleh Kementerian Agama untuk memperingati dimulainya Ramadhan 1441H selama wabah korona

Membaca: Pelajari tentang hasil konferensi Isbat 1 Ramadhan 2020 melalui program siaran langsung yang disiarkan oleh Kementerian Agama

“Seperti tahun-tahun sebelumnya, besok, Kementerian Agama akan terus menyelenggarakan Konferensi Isbat untuk menentukan Ramadhan.-Hasil Konferensi Isbat akan disiarkan langsung di semua tempat, dan tentu saja Anda dapat melihatnya di @tvrinasional .– –Waktu perhatian: Kamis, 23 April 2020-7: 05 malam WIB. “Silakan baca siaran pers. Dikeluarkan oleh Departemen Agama. Pada saat yang sama, Kamaruddin Amin, Direktur Jenderal Keuskupan Islam, mengatakan bahwa mengadakan konferensi video adalah bagian dari upaya Kementerian Agama untuk mencegah penyebaran virus korona atau Covid-19. -Apakah Anda memiliki pertanyaan tentang Islam dan Ramadhan? Anda dapat meminta dan langsung berkonsultasi dengan Ustadz Zul Ashfi, SSI, Lc untuk konsultasi Islam.

Kirim permintaan Anda ke Consultation@tribunnews.com

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi Tribunnews.com, Kementerian Konsultasi Islam.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *