TRIBUNNEWS.COM – Saat memasuki bulan Dhu al-Hijjah, orang yang ingin mengorbankan diri harus mempertimbangkan beberapa hal.

Meskipun pemerintah belum menetapkan tanggal untuk pengorbanan sejauh ini, organisasi Islam Fuhammadiyah merobohkan Idul Adha 1441H pada hari Jumat (31/7/2020). -Muhammadiyah (Muhammadiyah) menentukan Idul Adha berdasarkan hitungan aktual Wujudul hilal.

Jadi, permulaan Dzulhijjah atau 1 dari Dzulhijjah akan pada hari Rabu (22/7) / 2020) .— Ketika memasuki Dhu al-Hijjah, ada banyak peraturan bagi mereka yang ingin berkorban atau mendedikasikan Al-Quran. Harus diperhatikan.

Direkomendasikan untuk mereka yang ingin mengorbankan diri mereka sendiri. Ketika dia memasuki Dhu al-Hijjah, disarankan untuk tidak memotong kuku dan mencukur kepalanya.

Ustaz Adi Hidayat menjelaskan dalam pidato bahwa aturannya adalah sakramen hukum.

Aturan ini berlaku dari tanggal 1 hingga saat ketika ternak disembelih oleh shahi bul qurban. – Shahibul qurban ingin memotong kuku dan rambutnya karena tidak berdosa berjemur. 4 larangan saat membeli hewan kurban, dan “Hukum Pengorbanan Pipa Kolektif”

Baca: Siapa yang memiliki hak untuk mendapatkan daging kurban? Ini adalah aktor-punya pertanyaan tentang Islam dan Ramadhan? Dan konsultasikan dengan Ust secara langsung. Zul Ashfi, SSI, Organisasi Konsultasi Islam Lc-Kirim permintaan Anda ke consulting@tribunnews.com- Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi Bagian Konsultasi Islam Tribunnews.com

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *