TRIBUNNEWS.COM-Menteri Koordinasi Politik, Hukum dan Keamanan (Menkofuhu MD) mengucapkan selamat kepada Idul Fitri 1441H. Mahfud MD mendesak masyarakat untuk melaksanakan shalat Idul Fitri di rumahnya. Ini untuk mencegah penyebaran Covid-19 selama pandemi virus korona. Sejumlah orang terbatas, “katanya, yang dikutip di akun Instagram resmi @mohmahfudmd pada Jumat (22/5/2020).

” Setelah membaca permohonan seperti itu, pemerintah membuat saran serupa. menjelaskan. PBB menjelaskan bahwa negara-negara lain juga berdoa untuk Idul Fitri di Dewan Perwakilan Rakyat.

“Tidak hanya di Indonesia, tetapi juga mengusulkan doa untuk rumah ini. Bahkan, masjid-masjid suci di Mekah dan Madinah, yaitu Masjid Haram dan Masjid Nabavi, juga ditutup untuk tujuan Muslim diselamatkan dari Covid. 19 teleport, “katanya .

” Oleh karena itu, saya mengundang Anda untuk berdoa dengan khusyuk di rumah, “tambahnya.

Membaca: Idul Fitri di rumah, jamaah atau prosedur dan niat sholat sendirian dan praktik Sunnah-Membaca: Unduh panduan sholat Idul Fitri, dan niat dan atribut dari khotbah-Membaca: selebaran Idul Fitri di rumah Contoh: Kembali ke Fitra-Mahfud MD sekali lagi mendesak orang untuk tidak berkumpul selama lebaran.

Apakah Anda memiliki pertanyaan tentang Islam dan Ramadhan? Anda dapat mengajukan pertanyaan dan berkonsultasi dengan Konsultasi Islam Ust secara langsung. Zul Ashfi, SSI, LC

Kirim permintaan Anda ke consulting@tribunnews.com

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi Bagian Konsultasi Islami Tribunnews.com

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *