TRIBUNNEWS.COM-Muslim bersukacita dalam merayakan Hari Kemenangan. Selain shalat, ada juga praktik sunnah pada Hari Raya Idul Fitri. Hari ini (24 Mei 2020), umat Islam merayakan Idul Fitri 1441 H atau Lebaran 2020.

Shalat Idul Fitri adalah pembukaan perayaan hari suci.

Shalat Idul Fitri-Fitri menjadi simbol kemenangan setelah mempertahankan keinginannya selama Ramadhan.

Membaca: Interval membaca Takbir Shalat Idul Fitri, disertai dengan niat dan proses sholat Ied di rumah — Membaca: Arti Minal Aidin Wal Faidzin dan Taqabbalallahu Minna Wa Minkum pidato-Membaca: di rumah Panduan Prosedur Sholat Idul Fitri, niat Rafiz dalam khotbah Kaifiat-Meskipun terjadi pandemi di Indonesia, Dewan Kota Ulimas Indonesia (MUI) memungkinkan masyarakat untuk berdoa untuk Idul Fitri dalam kondisi tertentu. — Untuk mencapai hadiah yang sempurna, selain shalat Idul Fitri, ada kegiatan lain yang dapat dilakukan bayi pada Idul Fitri.

Termasuk mengenakan pakaian terbaik. — Ini sudah menjadi tradisi orang Indonesia. Orang membeli pakaian saat lebaran.

Apakah Anda memiliki pertanyaan tentang Islam dan Ramadhan? Anda dapat mengajukan pertanyaan dan berkonsultasi langsung di konsultasi Islam Ust. Zul Ashfi (S.S.I, Lc) -Kirim pertanyaan Anda ke konsultasi@tribunnews.com- untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi bagian konsultasi Islam Tribunnews.com.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *