TRIBUNNEWS- Dalam artikel ini, cari tahu apa yang bisa membatalkan puasa.

Puasa adalah ibadah wajib yang dilakukan oleh umat Islam selama bulan Ramadhan.

Baca: Dapatkah orang yang tidur selama puasa mendapatkan hadiah Ramadhan? Penjelasannya adalah sebagai berikut: Membaca: Mencicipi makanan selama puasa di Makru, tetapi apakah ada batasan? Ini adalah istilah puasa Ustaz pada dasarnya keluar dari surga, menjaga rasa lapar, haus dan gairah dari fajar hingga matahari terbenam.

Karena itu, hal-hal tertentu dapat membatalkan ibadah ini, terutama:

1. Diet selama Ramadhan – Dalam hal ini, jika Anda melakukannya secara sadar, puasa telah dibatalkan dan harus dalam bulan Ramadhan Ganti di luar

2. Ada suami Anda pada hari puasa. Puasa dibatalkan secara otomatis dan harus diubah di luar bulan puasa. Ini juga dapat ditebus dengan melepaskan budak dan puasa selama dua bulan untuk mendukung 60 orang miskin, satu orang mendapat makanan dasar lumpur. -Selain semua ini, ia harus terus memaksimalkan ibadah dengan membaca Quran, zikir dan kegiatan aktif lainnya selama puasa. -Apakah Anda memiliki pertanyaan tentang Islam dan Ramadhan? Anda dapat mengajukan pertanyaan dan berkonsultasi dengan agen konsultasi Islam Ust secara langsung. Zul Ashfi (S.S.I, Lc)

Kirim permintaan Anda ke Consultation@tribunnews.com

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi Tribunnews.com Syariah Islam

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *