TRIBUNNEWS.COM-Menurut peraturan Dewan Ulimas Indonesia (MUI), ini adalah prosedur untuk melaksanakan shalat Idul Fitri.

Shalat Idul Fitri 1441 H mengingatkan masyarakat saat ini, mohon memperhatikan shalat salat tertutup di rumah mereka. –Didirikan oleh Fatwa Majelis Ulama (MUI) dari Indonesia: Selama pandemi Covid-19, selama film Panduan Sholat Idul Fitri yang dipentaskan pada tanggal 28, 2020, Idul Fitri tidak perlu berkhotbah di rumah. Jika ada jamaah – -Peraturan hukum: — 1. Doa Idul Fitri adalah salah satu umat beragama Muslim Mukkada (syi’ar min sya’air al-Islam).

2. Doa Idul Fitri adalah hadits untuk semua Muslim.

– Pria dan wanita-orang independen dan budak-orang dewasa dan anak-anak di rumah dan ketika bepergian (pelancong) -kolektif atau mandiri (Muffalid).

3. Sholat Idul Fitri adalah cahaya yang sangat sakral, yang dapat diadakan di tempat terbuka, masjid, Musharraf dan tempat-tempat lainnya.

4. Doa Idul Fitri bisa dilakukan di rumah. Pada malam Idul Fitri, umat Islam diperintahkan oleh Perjamuan Kudus untuk membuat Idul Fitri lebih aktif melalui Idul Fitri, Tahimid, Tasbyisme dan kegiatan ibadah.

Apakah Anda memiliki pertanyaan tentang Islam dan Ramadhan? Anda dapat mengajukan pertanyaan dan berkonsultasi langsung di konsultasi Islam Ust. Zul Ashfi, S.I. Lc

Kirim pertanyaan Anda ke konsultasi@tribunnews.com

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi Tribunnews.com Islamic Consulting Column

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *