Wartakotalive.com reporter laporan Muhammad Naufal-TRIBUNNEWS.COM – ketika prevalensi coronavirus atau covid-19 sangat penting untuk menjaga kekebalan tubuh, sehingga mencegahnya agar tidak jatuh dan menjadi sakit — — – Tingkatkan kekebalan tubuh.

Ini disahkan oleh Ustadz Das’ad Latif dalam sebuah wawancara dengan @tumming_abu. Menurut sebuah artikel yang saya baca di Jepang, puasa dapat meningkatkan kekebalan manusia. “Kata Pastor Das’ad Latif .

Alasannya adalah puasa dapat membuat sistem tubuh mengatur diri sendiri. Ini membuat tubuh kita lapar, dan itu akan memakan sel-sel berlebih .– – “Dalam sistem ini, halaman otomatis ini. Karena itu, tubuh yang lapar akan memakan kelebihan sel kita. Sel darah putih meningkatkan kekebalan tubuh bagi kita, “tambah.

Dia juga menyerukan kepada mereka yang tidak mengizinkan dokter untuk berpuasa.

Alasannya adalah untuk memungkinkan mereka yang sakit tidak berpuasa. -Tidak hanya Orang sakit, orang yang belum pernah dengan Akil baligh, belum diperintahkan untuk berpuasa, dan mereka yang kehilangan ingatan atau gila memiliki hak untuk tidak berpuasa. — “Bagi mereka yang tidak berpuasa, disarankan untuk tidak berpuasa.

“Selain mereka yang tidak berpuasa, mereka yang tidak memiliki kaki juga tidak terluka.” Wow, kehilangan ingatan atau menjadi gila, penyakit yang tidak dapat disembuhkan dapat diganti dengan membayar Fidaia. Ustaz Dasad Latif (M22) ditutup, silakan bayar sesuai dengan makanan yang Anda makan setiap hari. – Apakah Anda memiliki pertanyaan tentang Islam dan Ramadhan? Anda dapat langsung meminta dan berkonsultasi dengan agen konsultasi Islam Zul Ashfi (Sul, SSI) – kirim permintaan Anda ke consulting@tribunnews.com- untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi bagian konsultasi Islam Tribunnews .com

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *