TRIBUNNEWS.COM – Kementerian Agama (Kemenag) memutuskan bahwa pertemuan Isbat (peraturan) Ramadhan 1441H yang pertama telah selesai secara online.

Kemenangan pemrograman sesi Isbat (ditentukan) mulai bulan Ramadhan 1441H akan diadakan pada hari Kamis besok (23/4/2020). – Untuk mencegah penyebaran penyakit virus Corona (Covid-19) pada tahun 2019), Kamaruddin Amin, Direktur Jenderal Kelompok Bimbingan Islam, menjelaskan bahwa konferensi Organisasi Penelitian Islam akan dilakukan melalui konferensi video. Dalam konferensi video, “Kamaruddin menjelaskan, dikutip oleh Tribunnews dari Kemenag.go.id, Rabu (22/4/2020).

Kamaruddin menjelaskan bahwa hanya peserta tertentu yang muncul di kantor. — -Baca: Sebutkan orang-orang yang menyembah peralatan untuk Ramadhan 2020 jangan sampai terlewatkan

Baca: Bacalah niat dan doa Ramadhan dengan cepat, ini adalah delapan hal yang harus dilakukan puasa – para peserta ini adalah perwakilan dari Dewan Ulimas Indonesia , Dewan Perwakilan Rakyat dan Kementerian Agama Hisab Rukyat Cecep Nurwendaya, komandan tertinggi Arah Pengembangan Komunitas Islam – undangan lain, mereka dapat berkomunikasi secara online Saluran untuk berpartisipasi dalam pertemuan ISBAT akan disiapkan oleh tim Kementerian Agama. Gunakan teleconference selama pertemuan isbat tahun ini.

Apakah Anda memiliki pertanyaan tentang Islam dan Ramadhan? Anda dapat mengajukan pertanyaan dan berkonsultasi dengan agen konsultasi Islam Ust secara langsung Zul Ashfi (SSI, Lc) -Kirim permintaan Anda ke Consultation@tribunnews.com- Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi Tribunnews.com Islamic Shariah

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *