TRIBUNNEWS.COM-Selama puasa Ramadhan, banyak orang akan sakit kepala, migrain atau pusing.

Sakit kepala, migrain atau pusing ini biasanya terjadi selama beberapa hari pertama bulan Ramadhan. -Pengenalan Migrain Trust Fund, yang biasanya menyebabkan sakit kepala atau pusing saat puasa, adalah untuk mengingat rasa lapar dan haus. -Sebuah pengalaman berat bagi orang-orang yang berpuasa di negara dengan musim panas yang panjang-Di Indonesia, durasi puasa adalah sekitar 13 jam, sedangkan dalam empat musim musim panas, waktu puasa mungkin dari 16:00 hingga 19:00 Antara poin.

Menurut sebuah artikel yang diterbitkan oleh National Headache Foundation, orang yang sering mengalami sakit kepala atau pusing lebih cenderung mengalami sakit kepala atau pusing ketika berpuasa. -Kapra yang salah menghancurkan rasa manis, dan puasa yang direkomendasikan oleh ahli gizi harus dibatalkan

Ketika jamak disebabkan oleh hilangnya kebiasaan, itu dapat menyebabkan sakit kepala atau pusing. Kafein, teh Atau dehidrasi dan asupan kafein lainnya.

Orang-orang yang menjaga pola makan sehat saat fajar dan menyela puasa jarang merasakan penurunan kadar glukosa darah (hipoglikemia). — Kabar baik, sakit kepala, migrain atau pusing ketika puasa mudah diobati. – Halaman berikutnya – Apakah Anda memiliki pertanyaan tentang Islam dan Ramadhan? Anda dapat mengajukan pertanyaan dan berkonsultasi dengan agen konsultasi Islam Ust secara langsung. Zul Ashfi (S.S.I, Lc)

Kirim permintaan Anda ke Consultation@tribunnews.com

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi Tribunnews.com Syariah Islam

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *