TRIBUNNEWS.COM-Menteri Hukum dan Koordinasi Politik (Menko Polhukam) Mahfud MD menyatakan bahwa pemerintah melarang sejumlah besar doa untuk Ramadhan 2020. .

“(Shalat Idul Fitri) dilakukan di masjid atau di jemaah. Kesimpulannya adalah bahwa kegiatan keagamaan skala besar termasuk” 2020 Permanent Residents ” Kegiatan dilarang di PSBB “, katanya, Selasa (19/5/2020).

Majelis Ulama Indonesia (MUI) menyatakan bahwa shalat Idul Fitri dapat dilakukan di rumah selama wabah virus Corona pandemi. .

Fatwa MUI Edisi No. 28 menjelaskan hal ini dalam “Panduan Doa Kaifiat Takbir dan Idul Fitri” selama pandemi Covid-19 pada tahun 2020.

Baca: 6 Hadis sebelum Sholat Ied Berlatihlah terlebih dahulu, dan kenakan pakaian terbaik untuk diet Anda – sholat Ied dapat dilakukan sendiri (Muffalid), teruta, ini mungkin terjadi jika Anda berada di daerah distribusi yang tidak terkendali dari Covid-19. -Jika doa ke Idufritri dilakukan di jemaat, pengaturannya adalah sebagai berikut:

Apakah Anda memiliki pertanyaan tentang Islam dan Ramadhan? Anda dapat mengajukan pertanyaan dan berkonsultasi langsung di konsultasi Islam Ust. Zul Ashfi, S.I. Lc

Kirim pertanyaan Anda ke konsultasi@tribunnews.com

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi Tribunnews.com Islamic Consulting Column

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *