Quraish Shihab, pendiri TRIBUNNEWS.COM-Quran Research Center, mengatakan bahwa orang yang telah makan Sahu sebelum puasa akan diberkati oleh Allah SWT. .

Sampai sahur ini diselenggarakan oleh Nabi Muhammad SAW untuk murid-muridnya yang berpuasa.

“Sahur direkomendasikan oleh nabi. Bahkan ada hadis, Allah dan rasulnya berdoa untuk berkah. Dan berdoa untuk mereka yang memiliki Sahur.”

Baca: Jadwal Selasa, 28 April, 2020 Susun Imsak di Aceh, Medan, Jakarta, Surabaya, Makassar, dan 30 kota lainnya – baca: Jika resep untuk sup kentang kering bisa berupa daging kering, makan sahel dan berbuka puasa dengan penuh semangat!

Baca: Mencari menu makan malam sehat di Suhoor? Dengarkan 6 tips dari ahli gizi- “Nabi juga menyarankan bahwa meskipun itu hanya kencan atau menyesap susu, Thrall dapat dipertimbangkan”. —— “Bahkan Thrall mengatakan ini: buka,” katanya, dikutip oleh Najwa Shihab di YouTube, Minggu (26/4/2020).

Dia menambahkan bahwa Suhoor juga memungkinkan orang yang melakukan ini untuk terbiasa bangun di malam hari.

“Suhoor pada dasarnya disebut camilan. Dia berkata:” Tentu saja, selain makan, ada hal lain yang bisa didapat dengan bangun di malam hari Sahel. “— Membaca: Resep-resep pada menu Sahel mudah dimasak, bayam goreng Balado di Kwetiau Kuah, bahan-bahan dan metode memasak di sini-Membaca: Daftar makanan dan minuman yang tidak boleh dimakan selama Sahel- –Membaca: Selama Ramadhan, lima tips untuk makan sehat selama sahel berbuka puasa — -Selain itu, Sahur juga terbiasa melakukan beberapa rutinitas yang bermanfaat .

Untuk Islam Apakah Anda memiliki pertanyaan tentang pengajaran dan Ramadhan? Anda dapat meminta dan langsung berkonsultasi dengan konsultasi Islam Ust. Zul Ashfi, SSI, Lc

kirim pertanyaan Anda ke konsultasi@tribunnews.com

untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi Tribunnews.com Kolom Konsultasi Islam

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *