TRIBUNNEWS.COM – Di bulan Ramadhan ini, selain puasa, umat Islam juga dapat melakukan banyak kegiatan ibadah lainnya.

Salah satunya adalah melakukan sholat Tarawi.

Doa Talavi adalah doa suci khusus selama bulan Ramadhan. -Memperoleh kebajikan umat Islam dengan menjalankan shalat Tarawi, yang akan mendapatkan pengampunan atas kejahatan masa lalu.

Ini didasarkan pada Hadis Bukhari yang bersejarah. 37 Muslim 759, yang menulis:

“Dari Abu Hullala, Rasullala Salola Alamiwa Salam berkata: Siapa yang melakukan qiyam ramadhan untuk iman dan mencari Remunerasi, maka dosa masa lalunya akan diampuni. ”

Baca: Niat puasa Ramadhan, selesaikan kalender keputusan dari Jakarta ke Surabaya, Selasa, 28 April 2020

Baca: DKI Jakarta, Bogor Kalender Iftar dan Azan Magrib dari Depok, Bekasi dan Tangerang-selama pandemi Covid-19, umat Islam didorong untuk melakukan semua kegiatan ibadah termasuk shalat Tarawih di rumah.

Ini untuk menghentikan penyebaran Covid-19 di negara ini. Nasharuddin Umar mengatakan bahwa di bawah kondisi pandemi saat ini, melalui mempelajari serangkaian agama Ramadhan di rumah, pahala akan tidak kurang dari ibadah di masjid. Dalam keadaan darurat seperti itu, “katanya kepada Tribunnews.com.

Apakah Anda memiliki pertanyaan tentang Islam dan Ramadhan? Anda dapat mengajukan pertanyaan dan langsung berkonsultasi dengan Konsultasi Islam Ust. Zul Ashfi, SI Lc

Kirim permintaan Anda ke consulting@tribunnews.com- Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi Bagian Ajaran Islam Tribunnews.com

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *