TRIBUNNEWS.COM-Ikuti praktik puasa dan salat malam ke Lailatul Qadar, yang dapat dilakukan dalam 10 hari terakhir bulan Ramadhan.

Juga lihat 10 hari terakhir Ramadhan 1441 H atau pembacaan Lailatul Qadar di malam hari.

Hari terakhir bulan kesepuluh Ramadhan adalah saat ketika Allah SWT menyelamatkan umat Muslim yang berpuasa dan takut dari api neraka.

Dalam sepuluh hari terakhir bulan Ramadhan, akan ada malam khusus seribu bulan lebih mulia dari ini, malam Lailatul Qadar.

Sangat disarankan agar Anda meningkatkan ibadah, melafalkan doa, dan etiket luhur pada malam yang lebih mulia dari 1000 malam di bulan ini .

Baca: 5 ritual dan doa yang diselenggarakan dalam 10 tahun terakhir selama Ramadhan, khususnya Di malam hari Lelatul Kadar-Membaca doa malam Lailatour Kadar-sangat menyarankan untuk meningkatkan doa untuk Laila Tur Kadar, terutama doa yang diselenggarakan oleh Nabi Muhammad Sava , Seperti yang ditemukan dalam Hadits Asid.

Sangat disarankan agar Anda memperingati banyak doa di lailatuul qadar, terutama doa yang direkomendasikan oleh Nabi Muhammad sallallaahu’alaihi wa sallam. Doa-doa ini terlihat di suci Aisha Latihan.

َ ْ ُ ُ ُ رَسَهولَ Apa perbedaan antara keduanya? قال: قولي: اللهم إنك عفو كريم تحب العفو فاعف عن bul ي

dari, “kata Yi Shana saya,” bacakan surat kepada saya: A Luofen (Alughum k’naf), seperti saya, saya cinta kamu . ‘”(HR. Al-Tirmidzi)

Saya punya pertanyaan tentang Islam dan Ramadhan? Anda dapat mengajukan pertanyaan dan berkonsultasi langsung di konsultasi Islam Ust. Zul Ashfi (SSI, Lc) – — Kirim pertanyaan Anda ke konsultasi@tribunnews.com

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi bagian Islamic Consulting di Tribunnews.com.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *