Ketua Dewan Eksekutif TRIBUNNEWS.COM-KH Nahdlatul Ulama (PBNU), Jakarta. Aqil Siradj mengatakan dia meminta masyarakat untuk mengikuti rekomendasi pemerintah dan PBNU untuk meninggalkan Ramadhan Amariah di rumah tahun ini.

Mereka yang berada di Jakarta dapat menjaga keselamatan mereka tanpa pulang. PBNU juga menyerukan sholat tarawih di rumah masing-masing. Jangan mengurangi imbalan, karena keduanya adalah ibadah. Itu juga perintah Allah untuk menjaga kesehatan dan keselamatan, “kata Kyai Said, yang dikutip di situs web NU Care-LAZISNU.-Covid-19 Pandemic, Kaii Said mengatakan bahwa jika belum selesai, lanjutnya, ia harus terus bekerja keras-haruskah pemerintah dan PBNU Persyaratan .

Kelompok kerja NU Peduli yang bertanggung jawab atas NU Care-LAZISNU terus mendapatkan bantuan melalui saluran berikut untuk menyelesaikan pagoda korona: https://nucare.id/program/motion_sejuta_masker_ prevent_corona

“Kami baru saja menerima bantuan dari Singapura; 87 kotak (bantuan), vitamin, APD, masker, sarung tangan, dll (formulir bantuan). Bantuan juga datang dari banyak yayasan. Mereka tahu bahwa kami akan segera bertindak, “pungkasnya.

Apakah Anda memiliki pertanyaan tentang Islam dan Ramadhan? Anda dapat mengajukan pertanyaan dan berkonsultasi langsung selama konsultasi Islam yang dilakukan oleh Ust. Zul Ashfi, SSI dan Lc

Kirim alamat pertanyaan Anda: consulting@tribunnews.com

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi bagian Konsultasi Doktrin Islam Tribunnews.com

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *