TRIBUNNEWS.COM – Berikut ini adalah bacaan niat doa Tarawi sendiri selama Ramadhan.

Kamaruddin Amin, Direktur Jenderal Bimbingan Komunitas Islam Kementerian Agama, menyerukan penghapusan doa Tarawi di masjid. – Kegiatan serupa lainnya, seperti Tadare.

Ini terkait dengan penggunaan isolasi fisik untuk memutus penyebaran virus korona (Covid-19) di Indonesia. Kamaruddin (Jumat (10/4/2020), dilaporkan oleh Kompas.com.) Menjelaskan secara terpisah bahwa Nuzulul Quran dan Tadara di masjid yang dihapuskan Juga akan dihapuskan. Instruksi berikut dan hal-hal lain yang mengarah pada puasa tanpa izin – Baca: Kalender Ifar di dan sekitar Surabaya (Jumat, 24 April, 2020), dilengkapi dengan doa Ifar – Quoting Tribunnews, panggilan telah dilakukan melalui pemberitahuan SE.6 Pengawasan. 2020 dikeluarkan oleh Departemen Agama.-Pemberitahuan ini didasarkan pada Keputusan Presiden No. 11 tahun 2020, yang membahas identifikasi darurat kesehatan masyarakat (Covid-19) dan referensi lainnya.

Kita tahu bahwa Tarawi adalah doa hadits yang selesai setelah Isya.

Dari “Buku Doa Doa Lengkap” yang diterbitkan oleh PT Karya Toha Putra Semarang, doa Tarawi adalah hadits.

Ini berarti bahwa Tharavi dapat dilakukan sendirian di jemaat atau di rumah sendirian

Apakah Anda memiliki pertanyaan tentang yang berikut ini? Islam dan Ramadhan? Anda dapat mengajukan pertanyaan dan berkonsultasi dengan Konsultasi Islam Ust secara langsung. Zul Ashfi, S.I. Lc

Kirim permintaan Anda ke consulting@tribunnews.com

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi Bagian Agama Islam Tribunnews.com

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *