TRIBUNNEWS.COM-Bisakah saya makan atau minum setelah waktu berendam?

Muslim yang berpuasa untuk Ramadhan sering mengajukan pertanyaan ini. — Karena waktu makan atau berhenti minum dimulai saat fajar.

Selama periode ini, terlalu basah tidak menunjukkan waktu fajar. Inilah yang interpretasi Ustaz Abdul Somad dan hukum mengatakan tentang interpretasi, Qur’an (QS) al-Baqarah bagian 187 daftar: — – “.. makan dan minum sampai garis putih sampai garis hitam adalah fajar, yang sangat jelas.”

Menurut Shidiq, “garis hitam dan garis putih” secara metaforis diekspresikan dalam hal waktu fajar. Shidiq dikutip di saluran YouTube Tribunnews.com: “Jadi kalimat ini” garis putih dan garis hitam “sebenarnya adalah kalimat kiasan, yang berarti jelas antara siang dan malam, yang berarti waktu fajar . “-Reading: Dapatkah saya membaca niat puasa Ramadhan dan pengucapan Latin mereka setelah Imsak?

Apakah Anda memiliki pertanyaan tentang Islam dan Ramadhan? Anda dapat mengajukan pertanyaan dan berkonsultasi langsung di konsultasi Islam Ust. Zul Ashfi (S.S.I, Lc) -Kirim pertanyaan Anda ke konsultasi@tribunnews.com- untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi bagian konsultasi Islam Tribunnews.com.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *