TRIBUNNEWS.COM – Bisakah seseorang yang berpuasa selama bulan Ramadhan tetapi tidak melakukan sholat lima waktu sehari membatalkan puasa?

Termasuk apakah orang tersebut sengaja meninggalkan shalat?

Muslim yang berpuasa selama Ramadhan sering mengajukan pertanyaan ini.

– Wahid Ahmadi, Presiden Asosiasi Ikadi Indonesia Jawa Tengah, menjelaskan jawaban atas pertanyaan tersebut. – Wahid Ahmed mengatakan bahwa menurut para ulama, dua jenis orang telah meninggalkan doa. Pada tahun kedua, “Wahid Ahmadi dikutip di saluran YouTube Tribunnews.com.

Baca: Di bulan Ramadhan Ramadhan, dapatkah Juno berenang setelah Sahel? Jangan sengaja melakukan sholat lima waktu per hari, yang setara dengan Kewajiban itu ditolak – Ahmadiyah Wahid menyatakan bahwa mereka yang menolak untuk sholat tidak dianggap Muslim – “Jika dia menolak untuk shalat, itu berarti dia bukan penjelasannya:” Tahawunan (tahawunan) adalah mereka yang tidak ingin berdoa tetapi masih percaya pada orang percaya, Anda dapat bertanya dan berkonsultasi. “Langsung di Ust. Zul Ashfi, SSI, konsultasi Islam Lc-kirim permintaan Anda ke Consultation@tribunnews.com- untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi bagian konsultasi Islam Tribunnews.com

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *