Laporan dari reporter Tribunnews.com Lita Febriani-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Selama Ramadhan, donasi Shopee dan fungsi Zakat berhasil mencatat transaksi sejumlah Rs 730 crore.

Fungsi ini dikelola oleh Shopee, Baznas, dan Good. “Pada hari Selasa, Handhika Jahja, Direktur Shopee Indonesia, mengatakan:“ Tahun ini kami telah mencatat donasi dan dana sejumlah lebih dari Rs 730 crore di Basnas dan Good Seeds. Rencananya berlangsung hingga akhir Mei. / 19). / 2020). –Shopee juga berterima kasih kepada konsumen yang menyumbangkan dan menyumbangkan melalui aplikasi untuk antusiasme mereka.

“Saya sangat berterima kasih kepada semua pengguna Shopee, karena kami melihat antusiasme besar dibagikan dalam persekutuan ini. Oleh karena itu, meskipun beritanya normal, pengguna Shopee masih memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan, dan ada banyak hal baik,” Dia berkata. Selain itu, untuk membantu UMKM dalam pandemi Covid-19, Shopee mengembangkan rencana stimulus khusus. – “Ka mi juga menyediakan layanan Covid response Covid untuk UMKM di Shopee. Rencana stimulus kami dirancang untuk memungkinkan mereka untuk terus menghasilkan hal-hal yang berpartisipasi dalam pergerakan ekonomi Indonesia selama periode yang sulit ini,” jelas Dhika. “-Apakah Anda memiliki pertanyaan tentang Islam dan Ramadan? Anda dapat bertanya dan berkonsultasi langsung dengan UST untuk konsultasi Islam. Zul Ashfi, SSI, LC

Kirim permintaan Anda untuk berkonsultasi dengan @ tribunnews .com

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi bagian konsultasi Islam Tribunnews.com.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *