TRIBUNNEWS.COM – Dengarkan khotbah di rumah di artikel ini. — Idul Fitri 1441 H tahun ini besok adalah hari Minggu (24/5/2020).

Tidak seperti tahun-tahun sebelumnya, Idul Fitri tahun ini harus dirayakan selama pandemi virus korona.

Untuk memutus rantai penularan virus korona, disarankan untuk melaksanakan sholat Idul Fitri di rumah .

Komite Ulima Indonesia (MUI) mengeluarkan Fatwa No. 28 tahun 2020, yang juga termasuk doa Idul Fitri. program.

Prosedur untuk melaksanakan sholat Idul Fitri di rumah adalah sama dengan melakukan sholat Idul Fitri di masjid atau di lapangan.

Bacaan: Satpol PP DKI mencegah warga untuk melihat warga. Satpol PP DKI telah menyiapkan penjaga di banyak jalan perjanjian. Bacaan: Unduh album MP3 Idul Fitri Takbiran dan bahan bacaannya dari Ustaz Jefri Al Buchori — Perbedaannya terletak pada implementasi pengabaran.

Jika ada kurang dari empat orang di jemaah, sholat Idul Fitri dapat dilakukan tanpa dakwah.-Selain itu, jika tidak ada dakwah, dakwah dapat dihapuskan. Rumah yang cakap.

Berikut ini adalah teks khotbah Idul Fitri dari dewan direksi pondok pesantren Amanah, sekretaris kelompok kerja Covid-19 dan ketua Komite Pusat KHM Medawa. Cholil Nafis (Cholil Nafis, Lc.), PhD

– Apakah Anda memiliki pertanyaan tentang Islam dan Ramadhan? Anda dapat mengajukan pertanyaan dan berkonsultasi dengan Konsultasi Islam Ust secara langsung. Zul Ashfi, S.I. Lc

Kirim permintaan Anda ke consulting@tribunnews.com

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi Bagian Agama Islam Tribunnews.com

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *