Wartakotalive.com reporter Muhammad Naufal (Jakarta, TRIBUNNEWS.COM) puasa bulan ini berbeda dari tahun lalu. Umat ​​Islam hidup dalam pandemi virus korona. Bagaimana seharusnya orang Muslim berperilaku?

Menurut petugas toko Das’ad Latif mengatakan selama aktivitas menggunakan akun @tumming_abu, umat Islam harus bersabar untuk mempersingkat waktu. Das Keagamaan mengatakan: “Saya mendesak pemerintah untuk tinggal di rumah untuk memutus rantai penyebaran virus korona.” “Suka atau tidak, kita harus bersabar. Ketika berpuasa dalam situasi ini, kita harus meningkatkan kesabaran,” ad Latif.

Dia telah membujuk semua Muslim di Indonesia, dalam epidemi virus korona, cara terbaik adalah kita bias terhadap Allah SWT dalam segala hal yang disediakannya. Dia menambahkan.

Selain jangan lupa, sebagai umat Islam, kita harus berdoa kepada Allah SWT. Momok ini akan segera lega oleh-Nya. Kita dapat menggunakan ifitas sebagai kebiasaan.

“Bersabarlah, kita juga harus berdoa agar wabah itu akan hilang dan segera diselesaikan.” Ustaz Dassad Latif menyimpulkan.

Dalam diskusi ini, kita tidak hanya membahas bagaimana umat Islam berpuasa selama epidemi virus korona. Juga membahas manfaat puasa selama Ramadhan (M22) -Apakah Anda memiliki pertanyaan tentang Islam dan Ramadhan? Anda dapat mengajukan pertanyaan dan berkonsultasi langsung dengan Ust. Sul, SSI, Badan Konsultasi Islam Lc

Silakan kirim permintaan Anda ke consulting@tribunnews.com

Informasi lebih lanjut tentang bagian Konsultasi Islam Tribunnews.com

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *