TRIBUNNEWS.COM-Di bawah bimbingan utusan Allah, salah satu metode Hadits selama Ramadhan adalah belajar dan membaca Al-Quran.

Muslim didorong untuk membaca “Quran” dan mempelajari isinya selama bulan Ramadhan. Ibnul Qayyim rahimahullah mengutip Panduan Ramadhan ke Perpustakaan Islam mengatakan bahwa Nabi melakukan lebih baik selama bulan Ramadhan, termasuk amal, berbuat baik, sholat, mengingat dan mengingat Quran. Membaca.-Sangat sedikit orang yang membaca Al Qur’an selama bulan Ramadhan.

Setelah membaca Al-Quran, beberapa orang sering bertanya apakah ada nyanyian khusus selama membaca Al-Quran selama bulan Ramadhan?

Baca: Akankah mencicipi atau memasak selama puasa membatalkan puasa?

Membaca: Hukum Mandi yang Disengaja selama Ramadhan Hari Ramadhan

Membaca: Hukum makan pada waktu k Imsak di malam hari, bisakah saya?

Wahid Ahmadi dari Asosiasi Susu Indonesia (Iqadi) di Jawa Tengah mengatakan bahwa setelah pembacaan Quran di bulan Ramadhan, tidak ada doa khusus untuk dibaca. -Tidak ada doa khusus, tetapi juga dilarang bagi mereka yang ingin berdoa untuk tujuan mereka sendiri.

Kita dapat membaca doa sesuai kebutuhan, seperti menanyakan kebenaran dan pembacaan Quran setelah Ramadhan. Wahid mengatakan sebagai contoh doa: “Allah memberkati kehidupan Alquran ini dan memberi kami nasihat sesuai dengan Alquran, sehingga kami mendapat kehormatan untuk membacanya setelah Ramadan.” Menurut preferensi kami, kami dapat membaca buku doa di akhir Alquran.

Apakah Anda memiliki pertanyaan tentang Islam dan Ramadhan? Anda dapat meminta dan berkonsultasi dengan konsultasi Islam langsung dari Ust. Zul Ashfi (S.S.I, Lc) -Kirim permintaan Anda ke Consult@tribunnews.com- informasi lebih lanjut tentang Tribunnews.com

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *