TRIBUNNEWS.COM-Sejak pandemi Covid-19, agen promosi Badan Anti Narkoba (BNK) Sukoharjo, Agus Widanarko telah mencari peluang bisnis dengan menjual makanan. Pulanglah karena pandemi Covid-19 untuk melanjutkan tradisi Munjung.

Danar mengatakan bahwa Munjung adalah tradisi Jawa yang menyediakan berbagai makanan untuk orang tua sebelum lebaran.

Namun, mengingat bahwa kondisi saat ini tidak memungkinkan masyarakat untuk kembali ke rumah, Danar juga bermaksud untuk membantu mereka yang ingin melanjutkan tradisi ini.

Baca: Karena Covid-19, konsultan promosi menjual kebutuhan dasar produk-produk pahlawan super berkostum dan karyanya telah macet

Menurut Danar, usahanya adalah semua untuk Berhasil melarang pemerintah pulang untuk mengurangi kecepatan transmisi Covid-19.

“Agar berhasil menghentikan rencana pemerintah, tolong hormati kami,” kata Danal kepada Tribunnews.com, Rabu (20/5) / 2020. – Hingga Rabu, Danal mengatakan dia telah mengirim 10 lokasi, termasuk 7 situs di Sukoharjo, 1 situs di Vonogiri dan 2 situs di Moho Songo di Solo. Anda dapat mengajukan pertanyaan dan berkonsultasi dengan agen konsultasi Islam Ust secara langsung. Zul Ashfi (S.S.I, Lc) -Kirim permintaan Anda ke Consultation@tribunnews.com- informasi lebih lanjut tentang bagian konsultasi Islam Tribunnews.com

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *