TRIBUNNEWS.COM – Ini adalah contoh khotbah singkat bagi mereka yang memberikan 1441 sholat Ied Hijriah di Ustaz Abdul Somad, Buya Yahya dan Gus Nadir – Festival Idul Fitri tahun ini adalah hari Minggu, 24 Mei 2020. –Ketahui bahwa Majelis Ulama Indonesia (MUI) mengorganisir komunitas Indonesia untuk melakukan sholat Ied di rumah di zona merah.

Acara ini bertujuan untuk memecah penyebaran Covid-19.

Dinyatakan dalam Fatwa MUI 2020 dalam khotbah Idul Fitri dan pedoman sholat selama pandemi Covid-19. -Di Sini didasarkan pada Peraturan Khotbah Doa Keluarga Idul Fitri Fatwa MUI No. 28, 2020:

Prosedur Khotbah Idul Fitri

1. Khotbah Idul Fitri adalah hukum Cahaya Suci dan merupakan Idul Fitri Doa yang sempurna-2 Ada dua khotbah dalam khotbah Ied, yang dilakukan sambil berdiri dan duduk sebentar di tengah

3. Pelaksanaan khotbah pertama adalah sebagai berikut:

Halaman berikutnya >>>>>>>>>>>>>>>>>

Apakah Anda memiliki pertanyaan tentang Islam dan Ramadhan? Anda dapat mengajukan pertanyaan dan berkonsultasi langsung di konsultasi Islam Ust. Zul Ashfi (S.S.I, Lc) -Kirim pertanyaan Anda ke konsultasi@tribunnews.com- untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi bagian konsultasi Islam Tribunnews.com.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *